Yang merasa terbantu dengan blog ini, atau ada saran/kritik, atau cuma mau komen, mohon komen ya...

Selasa, 06 November 2012

Puisi ::Bila Engkau Ijinkan::

Bila engkau bersedih
rebahkanlah sendumu pada gunung yang beradu
Untukmu, ia sembunyikan mentari dan datang senja
yang kan menyeka tetes-tetes hati

Bila engkau marah
lampiaskan kesalmu pada pesisir yang membentang
Bagimu, ia kan redam semua kepalan emosi
meski kau terus pukul dan pukul bertubi

Bila engkau merasa sepi
panggil saja satu bintang yang bersembunyi di balik terang
Demi dirimu, ia pun rela kehilangan sinarnya
dikulum surya pagi hingga senja hari

Dan
Bila engkau tersakiti
Aku tahu kau pasti tahu

Ada aku disini

Yang menawarkan pundak
pada hati yang menangis
Yang memberikan tameng dada
pada tangan-tangan yang tengah kesal
Dan yang selalu hadir menemani
agar bayanganmu tak sendiri

Aku bersedia tuk sembuhkan lukamu
Aku pun bersedia jadi penjaga hatimu

dari terbit fajar hingga senja mati
Aku bersedia

Bila engkau

Bila saja engkau

Bila saja engkau ijinkan

Bila saja kau ijinkan aku
Mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar